SQ Reformation Center

1. Seberapa besar peran Tuhan dalam kehidupan kita?

Kalau dengan jujur kita harus mengakui untuk menjawab pertanyaan diatas, yaitu seberapa besar sesungguhnya peran Tuhan “Yang Maha Kuasa” ini didalam kinerja kehidupan nyata kita ?. Atau dengan kata lain seberapa besar peran Kuasa Tuhan didalam menentukan kelimpahan kehidupan kita termasuk kelimpahan materi (harta) dibanding dengan usaha manusiawi kita ?.
download adobe acrobat

Inilah dilema terbesar bagi semua pribadi yang mengaku percaya kepada Tuhan-Nya, apabila peran tersebut kecil maka berarti tuhan yang dipercayainya tidak punya kuasa, dan sebaliknya bila perannya besar maka dia mempercayai Tuhan Yang Maha Kuasa.

Besarnya peran tangan Tuhan didalam kehidupan setiap pribadi akan menunjukkan Tingkat Kecerdasan Spiritual seseorang, yang selanjutnya akan kita jelaskan Definisi dan Perannya nanti.

Kesaksian pribadi :

Saya sendiri secara pribadi dengan jujur memberinya best-data-recovery.com 8 is also sold as a downloadable ISO file which, if you choose to buy best-data-recovery.com 8 that way, requires similar steps to get it properly copied to a USB drive. angka tidak lebih dari 1-10 % bagi peran Tuhan didalam kehidupan saya sebelum saya “diubah dan diperbarui” atau SQ saya “direformasi” oleh Tuhan. Tetapi setelah kecerdasan spirtual saya makin bertumbuh maka dengan pengalaman, pemahaman, dan kesadaran penuh saya berani mengatakan bahwa segala keberhasilan atas nasib dan takdir saya adalah semata-mata atau 90 – 99 % oleh karena Kuasa dan Kasih Karunia Tuhan yang berkarya melalu potensi kecerdasan spiritualitas saya. Potensi Akal dan Perasaan saya tetap masih bekerja dan bahkan kinerjanya semakin tinggi setelah potensi Spiritual saya aktif, akhirnya yang menentukan hasil akhirnya adalah Kecerdasan Spiritual.

Comments are closed.

SQ Reformation Center